K-POP Sporty Look with Adidas

Senin, Mei 02, 2016

Kamu suka gaya sporty?Karena nyaman digunakan. Tapi takut penampilanmu berkesan tomboy dan tidak feminim? Tenang aja, kali ini aku mau share sporty look ala KPOP with adidas, check it out:
K-POP Sporty Look with Adidas


Gaya casual sporty bisa menjadi pilihan gaya fashion kamu. Meski bergaya sporty bukan berarti harus tampil seperti atlet olahraga. Bisa di padukan dengan fashion lainya untuk menghasilkan gaya sporty tapi tetap feminin. Berikut tipsnya:

Pilih pakaian yang simple tidak banyak detail, terbuat dari bahan yang nyaman seperti katun. Karena gaya sporty sangat mengutamakan kenyamaanan.


Bisa juga menggunakan long T-Shirt, dipadukan dengan celana 3/4  atau rok mini dan pastinya menggunakan sepatu sporty.


Jika berani kamu bisa menggunakan pakaian serba mini, tapi ditambah jaket yang besar dan hangat. Bikin tampilan sporty dan eye catching.


Bisa juga menggunakan terusan dari bahan kaos, dipadukan dengan kaos kaki panjang dan pastinya sepatu ADIDAS .


Jika kamu memilih menggunakan rok mini bisa menggunakan legging hitam,agarkamu bebas bergerak. Sepatu ADIDAS hitam cocok dipadukan dengan legging dan rok hitam.


Serba hitam siapa takut. Walau menggunakan pakaian serba hitam tidak membuatmu terkesan galak dan tomboy. Jika menggunakan pakaian yang tepat tetap bisa membuatmu tampit menarik, sporty, modis dan dinamis.


Ciri khas dari Sporty Look yaitu SEPATU. Bukan higheels atau flatshoes tapi sepatu olahraga. Siapa bilang sepatu olahraga hanya untuk menemanimu melakukan kegiatan olahraga. Sepatu olahraga juga bisa digunakan untuk jalan-jalan loh. Kalau aku pilih brand ADIDAS untuk sepatu olahraga. Selain nyaman dipakai, ADIDAS juga mengeluarkan berbagai tipe sepatu  dan banyak juga yang modelnya unik dan modis.

Menurut wikipedia:
Adidas AG, juga dikenal sebagai adidas, adalah sebuah perusahaan sepatu Jerman. Perusahaan ini dinamakan atas pendirinya, Adolf (Adi) Dassler, yang mulai memproduksi sepatu pada 1920-an di Herzogenaurach dekat Nuremberg. Rancangan baju dan sepatu perusahaan ini biasanya termasuk tiga strip paralel dengan warna yang sama, dan motif yang sama digunakan sebagai logo resmi adidas
Selama lebih dari 80 tahun lamanya grup Adidas telah menjadi bagian dari dunia olahraga di segala bidangnya dengan menawarkan sepatu, pakaian serta beragam aksesori pelengkap olahraga yang bernilai seni pada setiap produknya. Sekarang, grup Adidas telah mengglobalisasi dan menguasai di bidang industri produk olahraga dan menawarkan portfolio yang begitu luas dari segi produk di seluruh dunia. Strategi grup Adidas sangatlah simpel: memperkuat bran secara terus menerus dan mengimprovisasi posisi kompetitif serta keuangan mereka.

Dimana beli sepatu ADIDAS original? kalau kalian takut beli sepatu ADIDAS online karena takut barangnya palsu. Kalian bisa membelinya di MatahariMall. Salah satu e-commerce besar yang ada di Indonesia. Tidak perlu khawatir akan kualitas barangnya karena kalian pasti akan mendapatkan sepatu ADIDAS original. Kalau ada masalah tinggal hubungi CSnya.

Harga sepatu adidas original bervariatif dari IDR 700.000 - more than IDR 1.000.000. Dan ada berbagai tipe sesuai fungsinya. 


Adidas Tubular Runner IDR 1.699.000 bisa dibeli di MatahariMallSepatu perempuan ini melanjutkan warisan dari pelari 90-an. Dengan outsole awalnya terinspirasi oleh ban sepeda tiup , sneakers ini memiliki konstruksi kaus kaki atas dan tinggi. potong neoprene elastis ditambah eyestay ikonik .


Adidas Galaxy Elite 2 Women's Running Shoes IDR 1.231.000 bisa dibeli di MatahariMall.  Sepatu yang dirancang untuk kenyamanan anda dalam melakukan aktivitas olahraga berlari. Dengan bobot yang ringan namun kuat sehingga bisa memudahkan anda dalam berolahraga.
Model yang stylish dan keren, membuat anda tetap tampil gaya di saat berolahraga.


Masih banyak lagi sepatu ADIDAS yang ada di MatahariMall. Bagi yang penasaran bisa lihat produknya di SINI. Gimana sudah menentukan gaya sporty mu?

Love,

piccha

You Might Also Like

1 komentar

  1. keren sepatunya, suka yang biru muda (foto terakhir)

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe