Unboxing Sociolla Pink Box #Maret

Minggu, Maret 27, 2016


Yeay Pink Boxku dari Sociolla sudah tiba. Sociolla terkenal dengan pink box nya. Setiap pembeli yang mendapatkan paket dari Sociolla merasa seperti mendapat hadiah padahal bayar sendiri. Penasaran apa isi pink box ku bulan maret ini?

UNBOXING SOCIOLLA PINK BOX #MARET

Sekilas info ini adalah pink box yang aku dapatkan dari Sociolla karena aku adalah salah satu Sociolla Blogger yeaaay~ Senangnya bisa bekerja sama dengan Sociolla, selain mendapatkan freebies aku juga dapat mengenal sesama Beauty Blogger. Jadi banyak temen blogger deh, tapi masih mencari teman Blogger yang se Kota. Biar bisa ngumpul apalagi kalau ada event (kapan ya di Bandung banyak event khusus untuk Beauty Blogger). 


Inilah penampakan pink box dari Sociolla. Bener-bener cute banget box nya, warna favoriteku pink. Banyak orang yang sangat menyukai pink box ini loh. Tidak semua orang yang belanja di Sociolla akan mendapatkan pink box. Jadi bagaimana cara mendapatkan pink box? Pink box diberikan sesuai barang yang di order dan ketersediaan pink box. Ga mungkin kan kalau kita belanja catokan rambut dapetnya pink box karena tidak muat XD.


Tarraa~ ini lah isi dari pink boxku. Aku memberli 3 item yaitu sisir dari Beauphoria, lip balm dari Emina, dan masker dari TheFaceShop. Didalamnya selain ada 3 item, ada card diskon 15% dan juga thankyou card. Udah belanja, dapet kupon diskon lagi? Jadi pengen belanja terus deh. Yang belum pernah belanja pakai aja kode voucher ku: SBNLAQSH minimal pembelian 200.000 di Sociolla.


Beauphoria Monster Detangler, lucu banget sisir yang satu ini. Sejak pertama Beauphoria launching aku sudah jatuh hati. Tapi belum sempet beli karena harganya IDR 95.000, biasa beli sisir hanya IDR 10.000 hahah XD. Dan aku jarang nyisiran karena takut patah. Tapi sisir ini memang khusus untuk rambutku yang mudah patah ini loh. Selain dapat mengatasi rambut yang berantakan, sisir ini memiliki batang yang sangat lunak sehingga tidak membuat rambut patah saat sisiran. Worth it banget untuk harganya yang menurutku lebih mahal dari sisir biasanya.


Emina My Favorite Things Lip Color Balm IDR 48.000, brand lokal untuk anak remaja yang menjadi salah satu favoriteku. Belum semua kota ada counter / toko Emina karena itu kalian bisa membelinya di Sociolla. Tapi beruntung bagi yang di Bandung kalian bisa mengunjungi counternya di Ciwalk, dan aku pernah review tempatnya disini. Emina Lip Color Balm memiliki berbagai warna, dan aku memilih warna pink yang paling "ngejreng" diantara warna lainya. Aku baru swatch di tangan dan hasil warnanya pigmented banget. Aku akan review lebih detail di post berikutnya ya.


The Face Shop Real Nature Mask Cucumber IDR 29.000, aku random aja sih pilih masker ini haha. Tadinya mau beli masker My Beauty Diary karena ini salah satu masker favoriteku dan aku pernah review disini. Tapi ternyata soldout semua variannya. Ya sudah akhirnya aku beli masker ini.


Enaknya belanja di Sociolla selain dapet box yang lucu , setiap pembelian kalian mendapatkan free ongkir loh. Dan dijamin barang yang dijual di sana Original. Apalagi ada potongan IDR 50.000 setiap pembelian minimum IDR 200.000 dengan kode voucher : SBNLAQSH . Cuss ke websitenya Sociolla. Happy Shopping.


Love,

piccha

You Might Also Like

7 komentar

  1. Aku punya tuh yg sisir Beauphoria itu. Beneran enak banget dipake.

    rima-angel.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya warna apa nih? tapi sepertinya pernah liat post an sisirmu haha.

      Hapus
    2. Warna pink juga. Hehe
      Pernah di post kayak gini juga, tentang unboxing gitu bulan lalu.

      Hapus
  2. Waah aku udah lama mau beli Beauphoria Monster Detangler dan ternyata worth it yaa #langsungbeli hehe. Anyway, mind to follow back my blog? ^^ nice to know you, Piccha!

    Ghina Aulia Megaputri {www.colored-canvas.com}

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya beli-beli lucu banget ga bikin rontok.

      oke, aku folback ya. thank sudah berkunjung.

      Hapus
  3. saya jadi naksir sama box nya mbak, lucu :D

    diniratnadewi.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, belanja di sociolla untuk dapetin boxnya :D

      Hapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe