Review: Aritaum Color Lasting Tint

Minggu, Maret 06, 2016



Berbagai merk liptint Korea aku coba. Kali ini aku mencoba merk Aritaum. Merk yang asing kedengaranya, karena biasa aku menggunakan lip tint Etude, Tony Moly, Peri Pera, etc yang sudah umum dipasaran. Apa sih yang bikin aku membeli lip tint ini? Check it out!
Aritaum Color Lasting Tint


Dari namanya Aritaum Color Lasting Tint yang bikin aku tertarik pertama adalah karena ada kata Lasting Tint. Iseng-iseng googling cari lip tint yang bisa tahan lama. Keluarlah gambar Aritaum Color Lasting Tint. Setelah membaca review dan melihat hasil warnanya kuputuskan untuk membeli shade #15 Gotham Red.


Aritaum Color Lasting Tint memiliki 15 warna, wah jarang-jarang lip tint mengeluarkan warna yang sangat lengkap.Warnanya lengkap dari peach, orange, pink, dan merah. Shade yang kupilih yaitu #15 Gotham Red merupakan warna yang paling pekat dan merah. Aku jarang beli lip tint warna nude atau muda. Karena lip tint cepat hilang apalagi pakai warna muda.


Lip tint ini seperti lipstick cair, creamy agak kental. Aku menggunakanya dengan cara membat dot - dot di tengah bibir. Karena warnanya sangat merah dan terang kalau diaplikasikan seluruh bibir sepertinya akan menyeramkan haha.


Back to topic Long Lasting Tint, apakah benar? Agak kecewa karena tidak sesuai harapan. Berharap dapat bertahan lama walau abis makan dan minum. Tapi mungkin karena aku pakainya tidak diaplikasikan seluruh bibir melainkan pakai cara dot-dot. Untuk yang memiliki bibir kering sebaiknya menggunakan lip balm terlebih dahulu. Setelah pakai tint ini bibir menjadi agak kering.


Review: overall aku suka warnanya, jarang ada lip tint dengan warna darah. Habis makan dan minum perlu retouch. Dan selalu menggunakan lipbalm agar tidak kering. Masih jarang online shop yang menjual merk Aritaum.

Price  :  ★    
Average IDR 99.000
Color: ★    
Gotham Red is the best
Longlasting: ★    
3 until 4 hours

Would i repurcahase this?  Maybe, change color maybe.
Do i recommend this? Yes, for you who need bold and glossy lip.  photo 35.gif

Love,

piccha

You Might Also Like

10 komentar

  1. Warna lip tint nya seger banget.. aku suka warna yang beginian.. tapi cari atrium Longlasting tint beginian di indo dimana ya (T___T) terimakasih atas reviewnya..

    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa seger banget keliatan fresh warna favku juga. Belum ketemu tokonya. baru liat online shop aja haha.
      Thanks for comming :D

      Hapus
  2. Yay for glossy tint!! The normal tint usually dried up my lips. Nice review! http://azwaa.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Belinya di Qo10, itu dmna yah?

    BalasHapus
  4. Belinya di Qo10, itu dmna yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu ecommerce namanya qo10, atau bisa contact via line@ : @piccha untuk tanya".

      Hapus
  5. Paling long lasting menurutku: Secret Key Sweet Glam Tint.

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe