Keuntungan dan Kerugian High Heels

Senin, Maret 28, 2016

Sepatu yang nyaman dan indah dilihat menjadi dambaan setiap wanita. Kadang wanita rela bertahan dengan sepatu high heelsnya yang tinggi dengan mengorbankan kenyamanan. Aku lebih sering pakai flat shoes dibandingkan high heels. High heels yang aku punya paling tinggi juga 10cm, tidak tahan lama-lama menggunakan high heels yang tinggi. Tapi dengna high heels dapat membuat penampilan kita lebih oke loh. Kali ini aku mau membahas tentang:

Keuntungan dan Kerugian High Heels

Sebelum membahas keuntungan dan kerugian high heels, kita kenali dulu jenis-jenis high heels.

1. Stileto
Hak dengan meruncing kebawah, tingginya bervariasi dari 2,5 cm sampai 25 cm. Banyak penggemar Stileto karena dapat membuat kaki menjadi cantik.


2. Platform
Platform adalah sol yang sengaja dibuat tinggi atau tebal dibagian tertentu biasanya di depan dan di belakang.  Sehingga membuat pemakai terlihat lebih tinggi.


3. Peep Toe
Sepatu dengan bagian depan terbuka, membuat jempol pemakainya terlihat.


4. Angkle Strap
Pada sepatu angkle strap, strap ada pada tumit dan mengitari kaki.


5. Gladiator
Sepatu yang mengikuti gaya pada zaman romawi kuno. Yang memiliki ciri khas yaitu banyak strap kecil yang mengitari kaki.  

Lalu apa manfaat dari high heels? Berikut manfaat dan keuntungan menggunakan high heels menurut www.highheeks.id:
1. High Heels Menambah Ketinggian
2. High Heels Membuat Lebih Menarik Perhatian
3. Memakai High Heels Meningkatkan Rasa Percaya Diri
4. High Heels Membuat Lebih Langsing
?
Lalu apa kerugian menggunakan high heels dari sisi kesehatan? Berikut kerugian menggunakan high heels dari www.bidanku.com 
1.  Otot Tubuh Mengecil
Tubuh yang tidak seimbang yang dihasilkan dari penggunaan sepatu high heels dalam periode yang cukup lama, sehingga akan memicu masalah pada otot-otot tubuh anda. 

2.  Memicu Tubuh Melengkung
Penggunaan high heels yang terlalu sering akan membuat postur tubuh anda berubah, sehingga terjadi perubahan pada pinggul dan tulang belakang menjadi tidak sejajar.

3.  Penyebab Tumor jinak
Penggunaan sepatu hak tinggi yang sering dengan ketinggian yang berlebih akan mengakibatkan penebalan jaringan saraf pada jari kaki ketiga dan keempat, sehingga menimbulkan rasa nyeri pada jari sehingga memicu tumor jinak.

4.  Resiko sering Keseleo
Untuk anda yang memang sering menggunakan high heels pada setiap aktivitas anda sebaiknya dibatasi baik dari lama waktu penggunaan atau juga ketinggian. Tidak semua high heels memberikan kenyaman untuk kegiatan anda, diantaranya ketidaknyaman diakibatkan karena tumpuan hanya pada ujung kaki sehingga membuat anda kesulitan untuk bebas bergerak dan jika dipaksakan beraktivitas ekstra akan menyebabkan keseleo pada pergelangan kaki.

5.  Gangguan Kesehatan Untuk Ibu Hamil
Ibu hamil batasi penggunaan sepatu hak tinggi, jika memang kegiatan anda mengharuskan penggunaan sepatu hak tinggi usahakan tidak memilih hak yang lebih dari 5 cm, sehingga tubuh anda kesulitan untuk menopang tubuh. Jika anda memaksakan untuk menggunakan sepatu hak tinggi maka dikhawatirkan akan mengakibatkan sakit punggung.

Ingin menggunakan high heels tapi ingin menghindari dari kerugiannya? kalian perlu menggunakan high heels yang berkualitas. Kalian dapat mencoba merk sepatu Steve Madden , yang bisa kalian dapatkan di MAPEMALL.com . Foto high heels yang aku tampilkan diatas semuanya merupakan merk sepatu Steve Madden. Selain high heels kalian bisa mendapatkan berbagai jenis sepatu yang lagi Hot Items di sepatu Steve Madden.


Love,

piccha

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe