Farm House Susu Lembang Bandung

Minggu, Maret 20, 2016


Hallo Bandung~ Bandung punya tempat baru nih. Tempat yang wajib dikunjungi di Bandung. Cocok banget untuk kalian yang narsis dan eksis foto-foto.
Atau yang mau berlibur ke Holland tapi budget terbatas. Bisa coba ke Lembang :
Farm House Susu Lembang Bandung


Farm House Susu Lembang telaknya di Jalan Raya Andir No 108, Lembang Bandung. Kalau lihat waze jangan sampai salah ya, karena di waze ada 2 lokasi. Yang benar letaknya di depan Pondok Kahuripan. Karena tempatnya baru-baru saja ngehits pastinya sangat penuh. Di sepanjang jalan banyak lahan yang digunakan untuk tempat parkir. Karena jika parkir di Farm House harus muter jika dari arah bawah. Farm House letaknya di kanan jalan dan kalau dari arah bawah dilarang belok ke kiri (saat libur). 


Untuk parkir kita harus membayar IDR 20.000 (mobil). Dan tiket masuk Farm House Susu Lembang IDR 20.000 bisa ditukar susu murni atau sosis. Kemarin aku menukarnya dengan susu murni rasa strawberry. Enak dan segar khas susu lembang.


Pertama masuk sudah penuh dengan orang, jadi sulit untuk berfoto. Banyak bangunan bernuansa Eropa klasik. Tempat nya tidak terlalu luas tapi banyak spot untuk berfoto-foto.


Disini kalian bisa menyewa baju Holland loh. Lucu banget dan sangat cocok untuk berfoto di Farm House Lembang ini. Karena kemarin padat dan penuh orang (hari Libur) jadi aku tidak menyewa bajunya :(. Akhirnya numpang foto bersama cici-cici Holland haha.


Spot paling favorite disini adalah Rumah Hobbit. Sampai orang rela antri demi foto di depan Rumah Hobbit. Kalau aku sih malas antri jadi foto dari jauh saja. 


Disini juga banyak beraneka ragam binatang dan kita juga bisa memberi makan mereka. Ada loket penjualan makanan binatang. Harganya bervariasi mulai dari IDR 5.000.


Gembok Cinta, bukan hanya di Korea, di Bandung juga ada loh. Kalau kalian pergi ke Farm House Susu Lembang bersama doi, jangan lupa untuk mengunjungi spot yang satu ini. Kalian bisa membeli gemboknya di sini, warna warni dengan corak love.


Review: tempatnya oke untuk berfoto-foto. Disini ada restaurant karena tidak boleh membawa makanan dari luar. Kalau bisa jangan datang pada hari Libur atau weekend. More review? check my VLOG ya. Btw ini VLOG pertamaku loh.

FARM HOUSE SUSU LEMBANG
Jalan Raya Andir No. 108, Lembang, Bandung
Open Everyday 
09.00 am - 09.00 pm

Love,

piccha

You Might Also Like

8 komentar

  1. Hi Piccha, follow back aku yaa, aku Eria dari Sociolla blogger grup :)

    BalasHapus
  2. wah keren nih blognya ada Vlognya juga.... sukses yah... ternyata rame yah kalo masih siang... wah susunya emang bikin pengen ke sana lagi... terima kasih blognya bikin adem...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks ya komentarnya :D . Sukses juga
      Iya kalau siang penuh banget lebih baik datang di pagi hari.

      Hapus
  3. Haloo piccha. Itu kalo sewa baju holland berapa ya harganya? Hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo dwi, wah aku belum pernah sewa nih. Tapi kisaran 50-100 an.

      Hapus
  4. Aku kebetulan mw kesini
    Ketemu blog km pas googling!
    Post ny membantu banget hahaha

    Www.miharujulie.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ke bandung? pengen ketemu miharu haha.
      thankyou, baguslah bisa membantu :D

      Hapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe