Review: Mask My Beauty Diary

Selasa, Maret 01, 2016


Kata siapa perawatan muka itu mahal. Perawatan muka bisa dilakukan dirumah dan tidak perlu perawatan yang mahal loh. Masker sheet perawatan muka yang paling mudah dan gampang di dapatkan di toko atau online shop. Salah satu masker favoriteku sejak dahulu dan sekarang sudah masuk ke Indonesia:

My Beauty Diary


Pasti banyak yang ga asing dengan masker ini, karena dari dulu sudah ada. Dan harganya sudah terjangkau sejak dahulu. Baru ada 5 varian masker yang masuk ke Indonesia yaitu:
1. Black Pearl Mask
2. Hyaluronic Acid Moisturizing Mask
3. Apple Polyphenol Mask
4. Imperial Bird's Nest Mask
5. Collagen Firming Mask


Aku baru mencoba varian Black Pearl Mask, untuk mencerahkan kulit secara optimal dan juga melembabkan.Pas banget yang memiliki kesibukan diluar ruangan. Debu dan kotoran dapat membaut wajah kusam. Jika secara rutin menggunakan masker ini tidak perlu takut lagi dengan aktifitasmu.


Wanginya enak tidak menusuk hidung. Essencenya cukup banyak dan mask sheetnya tipis tiak tebal seperti masker biasa. Karena tipis sangat gampang menempel pada wajah. Sebelum menggunakan masker bersihkan muka terlebih dahulu. Kemudian gunakan masker 15-20 menit. Jangan biarkan masker sampai kering karena dapat menyerap kelembaban kulit wajah. Setelah selesai tepuk-tepuk wajah agar essence menyerap.


Dilihat dari fotonya terlihat tidak pakai masker ya karena tipis. Ukuranya pas untuk wajah asia. Benar-benar dapat mencerahkan wajah. Setelah menggunakan ini wajahku menjadi lebih cerah. Ingin hasil permanent? harus rutin menggunakan masker ini. Happy mask time!


Tidak perlu bingung untuk beli masker ini. Kalian bisa dapatkan di Sociolla. Harganya 29.900 untuk 1 pcs dan 125.000 untuk 1 box ( 5pcs ).
Dan kabar gembira khusus kalian yang beli di Sociolla, kalian mendapatkan diskon 50.000 untuk minimum pemberlian 200.000. Kode Vouchernya:
SBNLAQSH
Kunjungi website Sociolla.com dan langsung gunakan code voucher: SBNLAQSH. Nikmati potongan 50.000 untuk semua produk yang ada.

Love,

piccha


You Might Also Like

6 komentar

  1. Wah sudah ada trusted seller yang jual yaaa? Aku baru tau ada di sociolla lho O___O sheet mask itu masker andalan banget kalau butuh boost di saat darurat, mantap dipakai sebelum pergi ke mana2 >__<

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada loh, dan cepet habis. lumayan di sociolla ada potongan juga haha XD

      Hapus
  2. hai piccha! aku mau nanya 1 plastik nya itu isinya berapa sheet masks ya? makasi ^^

    jehanina.blogpsot.co.id

    BalasHapus
  3. Yang bagus untuk kulit sensitif yang mana ya ?

    BalasHapus
  4. Yang mana yang bagus untuk kulit sensitif ?

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe