Review: Marina Smooth & Glow UV

Sabtu, Februari 20, 2016

Saatnya Bersinar
Marina Smooth & Glow
Siapa yang tidak kenal dengan merk MARINA? Kalau mendengan kata Marina pasti teringat dengan nama merk handbody lotion yang sudah ada sejak dahulu. Tidak lama ini Marina mulai mengeluarkan produk makeup untuk anak muda. Dengan Slogan #SaatnyaBersinar Marina mengeluarkan produk:

MARINA SMOOTH & GLOW UV

Saatnya Bersinar
Marina Smooth & Glow UV
Serian Marina Smooth & Glow UV ini memiliki banyak jenis, 4 produk yang kuketahui :
1. Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake : Ivory/ Peach/ Natural
2. Marina Smooth & Glow UV BB Cream : Ivory/ Peach/ Natural
3. Marina Smooth & Glow UV Compact Powder : Ivory/ Natural
4. Marina Smooth & Glow UV Powdery Foundation : Ivory/ Natural

Saatnya Bersinar
Marina Smooth & Glow UV
Kebetulan aku hanya punya Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake, BB Cream, dan Compact Powder. Overall untuk packagingnya aku suka nuansa pink tua dan muda. Packaging untuk anak muda banget.

Saatnya Bersinar
Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake
Favorite ku adalah Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake. Dari packaginya Two Way Cakememiliki warna pinkyang paling tua dibandingkan dengan powder pact lainya. Two Way Cake adalah bedak sekaligus foundation. Sangat praktis digunakan setiap hari bagi yang tidak mau repot. Tinggal pakai pelembab dan Two Way Cake dari Marina Smooth & Glow UV. Mengandung Mulberry yang mampu meratakan warna kulit dan menjaga kelembaban Kulit.

Marina Smooth & Glow UV Saatnya Bersinar
Marina Smooth & Glow UV TwoWay Cake
Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake yang aku punya shade #14 Natural. Cocok digunakan untuk yang memiliki warna kulit muka kuning langsat sampai putih. Selain mengandung Mulberry, Two Way Cake ini mengandung Vitamin C untuk mencerahkan kulit wajah agar tampak lebih putih sesuai dengan sloganya  #SaatnyaBersinar. Dan yang penting Two Way Cake ini juga mengandung SPF 20 PA++, sangat penting karena dapat melindungi dari sinar matahari yang dapat merusak kulit wajah.

Before After Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake
Before After Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake
Before - After menggunakan Marina Smooth Glow UV Two Way Cake, Beforenya hanya menggunakan base lotion (bukan BB Cream/ CC Cream). Two Way Cake bisa mengcover warna muka yang tidak rata dan kemerahan karena jerawat. Seharian pakai ini dapat mengontrol minyak berlebih. Tampak alami seperti tidak menggunakan makeup. Ringan dimuka, suka pakai ini untuk daily makeup.

Marina Smooth & Glow UV Compact Powder
Marina Smooth & Glow UV Compact Powder
Marina Smooth & Glow UV Compact Powder, bedak padat yang dapat membuat wajah cerah alami. Yang mengandung SPF 20 PA++ yang dapat melindungi dari bahaya sinar UVB & UVA matahari. Dan juga mengandung Vitamin C dan Mulberry seperti yang ada pada Two Way Cake. Jadi apa bedanya dengan Two Way Cake? yang beda adalah coverage nya. Karena Compact Powder tidak mengandung foundation. Biasanya aku menggunakannya dibarengin dengan bb cream. Yang aku punya yaitu shade #11 Ivory, menurutku cocok untuk yang memiliki warna kulit sawo matang sampai kuning langsat. Hanya sayang puff nya menurutku kurang oke dan susah untuk digunakan.

Marina Smooth & Glow UV BB Cream
Marina Smooth & Glow UV BB Cream
Karena BB Cream sudah booming di Korea, Indonesia juga ga mau kalah loh. Sudah banyak brand makeup Indonesia yang mengeluarkan Bb Cream salah satunya Marina Smooth & Glow UV BB Cream. BB Cream yaitu Blemish Balm Cream, formula lembut yang dapat menutup noda wajah secara instan. BB Cream ini mengandung Lemon untuk mencerahkan wajah, Mulberry, dan SPF 20 PA++. Aku memiliki shade Ivory sama seperi Compact Powder, lebih cocok untuk muka sawo matang sampai kuning langsat.

Before After Marina Smooth & Glow UV
Before After Marina Smooth & Glow UV
Before - After setelah menggunakan BB Cream dan Compact Powder. Karena Compact Powder tidak mengandung foundation maka aku pakai BB Cream. Karena shade ivory lebih cocok untuk kulit sawo matang sampai kuning langsat, ketika memakai BB Cream mukaku jadi berwarna kuning langsat. Aku suka Compact Powdernya sangat ringan dan oil controlnya juga oke.

Review: dari ketiga produk Marina aku paling suka Two Way Cake, praktis dan shade Natural sangat cocok dengan warna kulitku. Warna Ivory cocok untuk yang memiliki warna kulit gelap. 

Marina Smooth & Glow UV
Website: http://www.sahabatmarina.com/ 
Facebook: https://www.facebook.com/sahabat.marina
Twitter: https://twitter.com/sahabatmarina
Instagram: http://www.instagram.com/sahabatmarina

Produk Marina Smooth and Glow UV bisa didapatkan di : Carrefour, Giant, Hypermart, Lottemart, Naga, Tip Top, and toko kosmetik lainnya.


impiccha.com berpartisipasi dalam #saatnyabersinar with Marina Blog Competition

Love,

piccha

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe