Le Delice Cafe and Bakery Bandung

Jumat, Januari 22, 2016

Review Le Delice Cafe and Bakery Bandung
Tiba-tiba pengen piknik tapi ga tau dimana? Mau piknik ke gunung ke jauhan, ke taman ga ada makanan. Tenang aja sekarang ada tempat piknik baru loh sekaligus cafe dan bakery. Jadi tidak perlu repot untuk urusan makanan. Tempatnya di tengah kota Bandung, tapi bukan di jalan besar jadi tidak penuh asap kendaraan yang melintas.
Le Delice Cafe and Bakery Bandung

Le Delice Cafe and Bakery Bandung
Le Delice Cafe and Bakery berada di Jalan Guntur, sebelah Mie Encek favoriteku. Bagi yang ga tau Jalan Guntur pasti tau Jalan Burangrang kan? Nah masuk ke Jalan Guntur lewat Burangrang(banyak makanan juga loh disana). Jalan nya bukan jalan utama tapi cukup besar untuk dua mobil. 

Le Delice Cafe and Bakery Bandung
Kalau biasa review Cafe pasti banyaknya foto makanan, tapi sekarang karena tempatnya super lucu bikin pengen foto tempatnya. Di sini tidak ada indoor, hanya ada outdoor. Tapi tenang saja walaupun outdoor ada atapnya kok jadi tidak perlu takut hujan. Musim hujan masih bisa piknik kok XD. 

Le Delice Cafe and Bakery Bandung
Ini dia lokasi favorite segala umat, kalau datang ke Le Delice Cafe pasti tidak lupa untuk foto di spot ini. Serasa piknik beneran kan, walau rumputnya rumput plastik.

Le Delice Cafe and Bakery Bandung
Disini banyak ornamen bunga, daun, dan rumput plastik. Feel pikniknya dapet banget, bikin otak fresh kalau datang ke sini. Disarankan datang pagi atau sore, karena kalau siang lumayan panas loh. 

Menu Le Delice Cafe and Bakery Bandung
Makanan yang disajikan belum begitu banyak, tapi harganya terbilang murah untuk ukuran Cafe. Karena harganya tidak mahal maka porsinya juga tidak banyak. 

Makanan Le Delice Cafe and Bakery Bandung
Kebanyakan makanan western, sorry untuk nama dan harga tidak dicantumkan karena lupa dan bon nya hilang :( . Tapi range harga makanan dari IDR 25.000 - 45.000 murah kan.

Minuman Le Delice Cafe and Bakery Bandung
Untuk minuman ada jus ataupun minuman bersoda, harganya juga murah. Range harga minuman dari 15.000 - 25.000.

Le Delice Cafe and Bakery Bandung
Disini juga ada bakery nya loh, jual roti ataupun cake. Bisa bawa pulang kerumah untuk oleh-oleh.

Chocolate Mouse
Chocolate Mousse IDR 25.000 enak banget kalau dimakan dingin-dingin. Full cream chocolae cocok banget untuk hidangan penutup.

Review
Review: suka banget dengan tempatnya, bisa untuk photoshoot produk untuk di review haha. Deket dari rumahku dan bukan lokasi macet. Makanan dan minuman harganya murah untuk menikmati pemandanganya. Kalau masih lapar bisa ke sebelah beli Mie Encek. Btw sorry untuk harga range itu kisaran harga, bener-bener lupa untuk harga fixnya. Coba saja datangi pasti ga bakalan nyesel deh.

Le Delice Cafe and Bakery
Address: Jalan Guntur No. 22, Lengkong, Bandung,
 Jawa Barat 40262, Indonesia
Phone:+62 22 7300155

Senin - Kamis buka jam 07:00 - 19:00
Jumat - Minggu buka jam 07:00 -21:00

Price  :  ★  
Place: ★   ★ 
Service: ★   ★ 
Taste : ★  


Love,

piccha



You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe