Common Grounds Bandung

Minggu, Januari 31, 2016


Hallo Foodies, sudah lama ga buat blog review Cafe di Bandung. Sorry guys karena lagi kejar review untuk produk beauty. Kebetulan minggu ini lagii "lowong" jadi review Cafe lagi deh. Yeeeay! Btw i have a dream buat bikin VLOG, lebih asik review Cafe di video sepertinya. Soon kalau ada kesempatan bakalan coba bikin VLOG. Ini late post ngopi Cantik early Christmas bersama para wanita Cantik di:
Common Grounds Bandung


Common Grounds ini ternyata tidak hanya ada di Bandung loh, di Jakarta juga ada tempatnya di Citywalk Sudirman, di Surabaya juga ada loh di Galaxy Mall. Untuk yang di Bandung tempatnya di Jalan Setiabudhi no 49-51 (arah ke Lembang). Harap-harap cemas kalau pergi ke sana hari Sabtu atau Minggu biasanya sih macet.

Gw ke sana hari libur lumayan penuh untung dapet tempat. Tempatnya ternyata tidak begitu luas, karena banyak orang jadi ga sempet foto tempatnya :( .  

Bagi pencinta KOPI tempat itu pas buatmu karena kalian akan disajikan kopi oleh Bartista yang handal dibidangnya. Tapi tenang aja bagi kalian yang tidak suka kopi, masih banyak minuman dan makanan yang disajikan di sana. 


Menu makanan di sini lumayan banyak loh untuk sebuah coffee shop. Berbagai macam makanan dari brunch sampai main course. Dan cara penyajianya juga oke banget 5/5, bikin selera makan meningkat.


Menu brunch satu ini boleh kalian coba, EGGS NORWEGIAN ON SOURDOUGHT IDR 75.000. Salmon yang disajikan dengan telor dan keju ditengahnya dan ditemani dengan roti.


Kalau ini menu favoriteku, bisa untuk berdua loh karena isinya banyak banget dan lengkap. HUEVOS RANCHEROS CON RENDANG IDR 68.000. Ada rendang ala mesiko yang disajikan dengan telor, nasi goreng, dan salad. Kenyang banget makan ini walau 1 porsi dibagi dua.


Bagi yang lagi diet kalian bisa coba NAKED BURITO BOWL IDR 66.000 nasi goreng yang disajikan dengan salad. Tapi walau ini adalah salad tapi porsinya gede loh, batal diet kalau dapet porsi segini.


Sebenarnya aku tidak begitu suka kopi, tapi karena Common Grounds terkenal dengan kopinya aku memesan segelas kopi yaitu : ESPRESO SHAKERATO IDR 32.000. Dasar bukan pencinta kopi asal milih kopi yang namanya lucu.  Ternyata rasa kopinya sangat-sangat kuat special untuk pencinta kopi. Gila gw minum ini serasa minum obat, pait. IDR 32.000 lumayan buat beli gorengan dari pada disuruh minum kopi aneh ini. Tapi bukan berarti kopi ini tidak recomend. Tapi kalau ga suka kopi jangan coba-coba deh mesen ini.


Kalau yang tadi kopi nya "aneh" bagi yang tidak suka kopi. Mungkin bisa pilih CAFE LATTE IDR 32.000. Pasti kalian tidak asing lagi dengan coffee latte, minum kopi hangat ditemani udara Bandung yang sejuk. 


 Bagi yang tidak suka kopi disini juga ada jus loh BLOW BERRY IDR 45.000. Jus buah yang sehat dan banyak vitaminya.


review: tempatnya memang tidak begitu besar, disarankan datang pada saat brunch biar tidak penuh. Bagi yang suka kopi boleh coba datang ke Common Grounds untuk mencoba kopi yang ada disana. Tempatnya strategis di daerah atas, bersebelahan dengan cafe-cafe lainya dan ada toko stationary loh. 

Common Ground Bandung
Jl. Dr. Setiabudhi No.49, Sukasari, Kota Bandung, 
Jawa Barat 40154, Indonesia

Senin - Kamis, Minggu buka jam 7.00 am to 10.00 pm
Jumat, Sabtu buka jam 7.00 am to 11.00 pm
Price  :  ★   
Place: ★   
Service: ★   ★ 
 
Love,
piccha

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe