OOTD: Tampil dengan gaya favorit makin mudah dengan Cantik.com

Rabu, Desember 09, 2015

Tampil dengan gaya favorit makin mudah dengan Cantik.com

Menjelang Natal dan Tahun Baru butuh baju baru donk. Di Mall besar gelar diskon besar-besaran tapi walau udah diskon harga baju masih mahal >IDR 200.000. Dari pada beli di mall yang harganya selangit mending beli di online shop:

CANTIK.COM
Harga murah, kualitas oke, dan bikin kamu CANTIK.

Tampil dengan gaya favorit makin mudah dengan Cantik.com. Tidak perlu repot harus pergi ke mall untuk membeli baju baru. Tinggal duduk CANTIK di depan komputer atau smartphonemu dan pilih baju kesukaanmu.

Cantik.com menyediakan berbagai macam produk yang bikin kamu cantik. Ada PAKAIAN, BUSANA MUSLIM, SEPATU, TAS, AKSESORIS, dan KECANTIKAN.

Masih ragu untuk belanja di Cantik.com ? *Aman ga siihhh... *Harga murah, kualitasnya jelek donk? STOP ragu-ragu. Aku akan bagikan pengalamanku belanja di Cantik.com.

Awal bulan abis gajian nih certianya, karena tidak ada waktu untuk jalan-jalan aku shopping aja di Cantik.com. Buka browser dan langsung menuju ke web Cantik.com.

Tampil dengan gaya favorit makin mudah dengan Cantik.com

Lihat menu PAKAIAN ada tulisan PROMO semua pakaian harganya 99.000 wah murah banget kan. Waktunya screen shopping! Setelah melihat berbagai baju dari top, bottom, dan dress. Akhirnya memutuskan untuk membeli 2 tops.

Tampil dengan gaya favorit makin mudah dengan Cantik.com
Add caption
Ini dia 2 TOP yang aku beli SALLY SABRINA dan SISKA CROP TOP IDR 99.000. Udah percayakan kalau harganya murah banget apalagi ada promo. Selain harga murah ongkirnya juga FREE loh.

Tampil dengan gaya favorit makin mudah dengan Cantik.com

Langsung saja add to cart dan melakukan pembayaran. Pembayaranya sangat mudah hanya dengan transfer saja. Oh ya, kalau tidak punya rekening jangan khawatir. Karena Cantik.com menyediakan jasa COD. Jadi kalian bisa membayarkan langsung saat barang tiba dirumah.
Setelah sukses melakukan pembayaran paketpun datang dalam 2 hari. Dibungkus rapih dengan plastic bag Cantik.com

Tampil dengan gaya favorit makin mudah dengan Cantik.com

Setelah dibuka, didalamnya terdapat 2 pcs baju dan kartu ucapan terima kasih. Wah thankyou ya, pas banget datangnya kebetulan tanggal 9 hari libur di ajak hangout. Jadi tidak perlu bingung pakai baju apa. Langsung pakai baju baru.

Tampil dengan gaya favorit makin mudah dengan Cantik.com

Favoriteku SISKA CROP TOP, lagi musim crop top. Bahanya dari wedges, lembut dan tidak panas. Ukurannya sangat pas untuk badanku.

Tampil dengan gaya favorit makin mudah dengan Cantik.com

Ini OOTD ku menggunakan SISKA CROP TOP. Sekilas tentang motif garis - garis, tau ga sih motif garis-garis ini muncul sejak tahun 80-an. Pada saat itu banyak remaja yang berpergian menggunakan motif ini. Motif garis memiliki 2 jenis horizontal dan vertikal. Horizontal (mendatar) dapat membuat efek tubuh lebih besar dan lebar.  Cocok untuk tubuhku yang kurus.  Kebalikan dengan Horizontal, motif Vertikal (tegak) dapat memberikan kesan kurus dan langsing. Jadi yang mau terlihat langsing cobalah baju dengan motif Vertikal. SISKA CROP TOP termasuk baju dengan motif garis Vertikal.

Tampil dengan gaya favorit makin mudah dengan Cantik.com

Crop top adalah tren fashion yang wajib untuk kamu pakai. Karena crop top lagi naik daun di Tahun ini. Kamu dapat memadukan crop top dengan celana atau rok highwaist, Crop top juga dapat dipadukan dengan jaket ataupun blazer. Siska Crop Top ini sangat cocok digunakan dengan bawahan berwarna hitam, seperti yang aku pakai rok highwaist hitam. Pas banget menggunakan crop top dan higheels. Aku bukan tipe orang yang suka pakai higheels tinggi, di sini aku menggunakan higheels 5 cm.

Tampil dengan gaya favorit makin mudah dengan Cantik.com

Oya ada blogging competition nih buatyang suka OOTD. Btw ini OOTD ku yang pertama loh, maklum kalau banyak kekurangan. Wish me luck buat blogging competition ini.
Karena sekarang sudah tanggal 9, pendaftaran sudah di tutup. Tapi bagi yang penasaran dapet apa sih dari kompetisi ini. Yang aku dapat secara langsung yaitu vocer belanja. Kalau kalian beli baju semua harganya 99.000, untuk yang ikut kompetisi ini dapet harga spesial loh yaitu 79.000. Murah ya :D selain itu dapet kesempatan untuk memenangkan total hadiah 10 Juta loh. Akan ada 3 pemenang utama dan 10 pemenang hiburan. Aku sih maunya yang pertama XD.

http://www.cantik.com

*Sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan blog post terdiri dari 582 kata, sudah mencantumkan kalimat kunci, backlink, share di sosial media twitter dan fb Fransisca Oktaviani K.


Love,

piccha

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe