Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene

Rabu, September 02, 2015

Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene
Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene
Memiliki kulit sehat dan indah merupakan impian semua wanita. Banyak berbagai kegiatan yang dapat menyebabkan kulit menjadi kering dan kusam. Sinar matahari, udara kotor, asap, dan debu penyebab kulit menjadi kering dan kusam. 

Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene
Penyebab Kulit Kering

PENYEBAB KULIT KERING:

Seperti yang aku sudah sebutkan banyak penyebab kulit menjadi kering dan kusam jika berada di luar ruangan. Tetapi kalian yang tidak beraktifitas di luar ruangan juga masih ada faktor yang menyebabkan kulit tidak sehat dan indah. Kok bisa? Ini faktor-faktor lain yang dapat menyebabkan kulit kalian kering dan kusam:

1. Air Conditioner dapat menurunkan kelembaban dan mengakibatkan kulit kering. Pasti kalau kalian kuliah ataupun kerja berada diruangan yang ber AC.
2. Mandi dengan air panas. Mandi dengan air panas memang paling enak setelah melakukan aktifitas seharian. Tapi mandi dengan air panas ternyata dapat menghancurkan lapisan lemak permukaan kulit yang merupakan pelembab kulit alami.
3. Sabun dapat mengakibatkan kehilangan lapisan lemak dan air dikulit. Setiap mandi kita pasti memakai sabun, jadi pastikan untuk memilih sabun yang memiliki bahan pelembab.

Berbagai faktor penyebab kulit kering tidak bisa kita hindari. Tapi tenang aja, sekarang aku mau membagikan rahasia kulit sehat dan indah dari:

Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene
Produk Sorbolene No.1 Di Australia
Sobolene telah lama dikenal sebagai pelembab kulit yang paling efektif, terbukti dalam mempertahankan & melembabkan kulit untuk mencegah masalah kulit kering, kasar & bersisik pada kulit. Redwin merupakan produk sorbolene no 1 di Australia loh. Kandungan utama sobolene adalah krim pelembab yang bersifat tidak kompleks tanpa pewangi dan pewarna. 

Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene
Redwin Sorbolene Moisturiser
Sebelum beraktifitas diluar ataupun didalam ruangan, gunakan Redwin Sorbolene Moisturiser untuk menjaga kadar kelembaban kulit. Redwin Sorbolene Moisturiser kaya akan kandungan Vitamin E, Gliserin, dan Sorbitol. Vitamin E diperoleh dari minyak biji gandum yang memiliki keunggulan untuk menyembuhkan, menenangkan, dan menutrisi kulit kering, kasar, dan pecah. Gliserin dan Sorbitol berperan penting dalam mempertahankan kelembaban alami kulit agar terhindar dehidrasi. Jadi dapatkan kulit sehat dan indah dari Redwin Sorbolene.

Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene
Redwin Sorbolene untuk Perawatan Kulit Bayi

Redwin Sorbolene untuk perawatan kulit bayi

Pada bayi-bayi yang memiliki masalah kulit kering dan sensitif, pemakaian krim kulit dan sabun yang mengandung deterjen, perwarna, wewangian dan parabes sangat tidak di saranakan karena dapat menyebabkan alergi/iritasi pada kulit. Kulit bayi masih sangat rentan dan dapat menyerap lebih banyak kandungan kimiawi berbahaya dibandingkan orang dewasa.
Redwin Sorbolene Moisturiser dan Redwin Sorbolene Bodywash merupakan pilihan tepat untuk menjaga kelembutan dan kehalusan kulit bayi. Dapat digunakan sehari-hari pada kulit bayi mulai usia 0 tahun.
Redwin Sorbolene Moisturiser dan Bodywash dapat membantu mengatasi masalah pada kulit bayi, seperti:
1. Ruam kulit bayi
2. Ruam popok
3. Kulit bayi yang kemerahan


Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene
Redwin Sorbolene 100gr
Redwin Sorbolene Moisturiser terdapat 2 ukuran 100gr dan 500ml. Kebetulan yang aku dapatkan yaitu 100gr, ukuran yang pas untuk dibawa di tas. Redwin Sorbolene Moisturiser dapat digunakan semua jenis kulit.

Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene
Redwin Sorbolene
Redwin Sorbolene Moisturiser tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair. Aku suka karena moisturisernya tidak lengket. Untuk baunya tidak terlalu menyengat dan tidak menggunakan pewangi.

Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene
Before After Penggunaan Redwin Sorbolene Moisturiser

Bisa dilihat dari foto before dan afternya kulitku lebih sehat dan indah karena menggunakan Redwin Sorbolene. Untuk mengetahu apakah kulitmu kering atau tidak, caranya adalah dengan menggariskan dengan jari ke kulit kalian. Jika kulit meninggalkan garis putih berarti kulitmu kering.
Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene
Redwin Sorbolene
Produk Redwin dapat di beli di drugstore, supermarket, ataupun di online shop. 

HARGA PRODUK REDWIN:

Redwin Sorbolene Moisturiser 100gr: IDR 75.000
Redwin Sorbolene Moisturiser 500ml: IDR 165.000
Redwin Sorbolene Body Wash 500ml: IDR 165.000

Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene

Kulit Sehat dan Indah dari REDWIN SORBOLENE
segala usia - segala jenis kulit - dermatologist




Love,

piccha


You Might Also Like

15 komentar

  1. tapi wanginya agak2 bau obat gak sih? >,<

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau kata aku sih wanginya seperti vanila. kamu udah coba juga?

      Hapus
  2. ini mbaknya juga jualan redwin sorbolene ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku ga jual, kalau kamu mau bisa cek di toko drugstore

      Hapus
  3. Aku suka banget produk ini, ampuh untuk kulit kering.. Suami ku juga pakai. Jadi, Redwin ini bisa dipakai untuk pria dan wanita..

    Http://beautyasti1.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup aku juga suka pakai di pagi dan malam hari

      Hapus
  4. wah cantik banget klo udah pake . ini untuk semua umur gak ?

    BalasHapus
  5. This looks like a great product
    Someday I'll try this…
    would you like to follow each other on gfc? If you follow me,
    I will follow you back after it.
    www.tomntins.com

    BalasHapus
  6. bisa dijual lagi? kalo ambil sebagai reseller bisa?

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe