Cara Merawat Rambut Rusak dan Kering dengan Krim Creambath

Kamis, Agustus 20, 2015

cara merawat rambut rusak dan kering dengan krim creambath
Merwat Rambut Rusak
Rambut rusak , kering, kasar, bercabang, dan rontok merupakan masalah rambut yang sering dialami oleh setiap wanita. Rambut rusak biasa diakibatkan oleh bahan kimia seperti di bleaching, pelurusam. keriting, sering dicatok, dan diwarnai. Cara merawat rambut rusak dan kering dapat dilakukan di rumah tanpa harus ke dokter. Kalian dapat merawat rambut rusak secara alami dengan bahan traditional. Cara merawat rambut rusak secara alami dapat diterapkan bagi semua kalangan baik pria maupun wanita  yang memiliki masalah rambut. Cara merawat rambut rusak yang mudah dan dapat dilakukan dirumah dengan bahan tradisional yaitu dengan creambath. Makarizo hair energy salah satu produk perawatan rambut berbentuk cream dengan bahan tradisional yang dapat merawat rambut rusak. Kegunaan creambath Makarizo hair enery sudah tidak diragukan lagi, karena hair energy meraih penghargaan Top Brand sebanyak 3 kali pada tahun 2012, 2014, 2015.
Makarizo hair energy memiliki 3 varian yaitu: hair energy creambath royal jelly, hair energy creambath aloe vera, hair energy creambath kiwi. Makarizo hair energy creambath dapat digunakan kapan saja dan cara pemakaian makarizo hari creambath yang mudah merupakan solusi yang tepat untuk merawat rambut rusak, rontok dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai.


cara merawat rambut rusak dan kering dengan krim creambath
Makarizo Energy
Makarizo Hair Energy dibuat dengan unsur-unsur yang ada di bumi. Sesuai dengan logonya yang terinspirasi dari matahari, makarizo hair energy memanfaatkan fungsi matahari melalui daya transformatika. Dengan daya transformatika, bahan-bahan yang digunakan Makarizo Hair energy memiliki kemampuan menyembuhkan , memperbaiki, dan meregenerasi rambut rusak tergantung pada fungsi produk tersebut, Dengan memiliki VISI dan MISI yang kuat dalam dunia kecantikan, Makarizo hair energy terus melakukan inovasi dan pengembangan produk. Bukan hanya dapat merawat rambut rusak, hair energy juga dapat merawat rambut normal, masalah ketombe, dan berbagai macam masalah lainnya. Salah satu produk andalan Makarizo dalam merawat ambut rusak yaitu creambath Makarizo Hair Energy. Creambath Makarizo Hair Energy diclaim sebagai merk creambath paling bagus.

Cara Merawat Rambut:

Rambut rontok adalah masalah rambut yang paling sering dialami oleh setiap wanita. Diikuti dengan masalah rambut lainya seperti ketombe, rambut bercabang, kusam, dan kering. Agar rambut tetap sehat perlu melalukan perawatan rambut secara rutin. Cara merawat rambut rusak karena kurangnya nutrisi dapat diatasi dengan creambath secara teratur. Produk creambath Makarizo dapat digunakan untuk merawat rambut rusak atau kering ataupun untuk merawat rambut rontok. Makarizo hair energy merupakan terobosan creambath praktis yang dapat dilakukan untuk merawat rambut rusak di rumah ataupun di salon.

cara merawat rambut rusak dan kering dengan krim creambath
Makarizo Hair Energy

Kandungan Vitamin Dalam Makarizo Hair Energy:

1. Vitamin B5
Vitamin B5 dapat merawat rambut rusak dengan meresap ke dalam batang dan melembabkan rambut.

2. Vitamin C
Vitamin C dapat meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala yang tidak sehat.

3. Antioksidan
Antioksidan berfungsi untuk menutrisi rambut dan melindungi rambut dengan membuat lapisan film forming.


cara merawat rambut rusak dan kering dengan krim creambath
Rambut Lembut, Sehat, dan Wangi
Makarizo Hair Energy membuat rambut lebih lembut, sehat, dan wangi.
Makarizo Hair Energy adalah prduk perawatan rambut berupa krim creambath untuk pemakaian dirumah atau dimanapun yang dapat membuat rambut lebih lembut, sehat, dan wangi.

3 Varian Makarizo Hair Energy:

cara merawat rambut rusak dan kering dengan krim creambath
Royal Jelly
1. Hair Energy Creambath Royal Jelly
Untuk rambut KERING, RUSAK,dan BERCABANG.
Why Royal Jelly? Royal Jelly memiliki fungsi sebagai anti oksidan tinggi yang dapat mengatasi radikal bebas. Royal Jelly dapat memberikan manfaat yang luar biasa terutama untuk memperlambat proses penuaan. Cara merawat rambut rusak dengan Hair Energy Creambath Royal Jelly merupakan pilihan yang tepat.
cara merawat rambut rusak dan kering dengan krim creambath
Aloe Vera
2. Hair Energy Creambath Aloe Vera
Untuk mencegah KERONTOKAN, mengurangi Ketombe, dan merawat AKAR rambut agar tetap sehat.
Why Aloe Vera? Aloe Vera mengandung zat yang dapat melembutkan dan menutrisi rambut. Aloe Vera juga dapat membersihkan rambut dari ketombe.

cara merawat rambut rusak dan kering dengan krim creambath
Kiwi Extract
3. Hair Energy Creambath Kiwi Extract
Untuk rambut rusak karena PEWARNAAN/ PELURUSAN
Why Kiwi Extract? Kiwi mengandung zat yang bermanfaat sebagai anti oksidan dan kiwi memiliki vitamin E dua kali lipat daripada alpukat.
Creambath kiwi adalah creambath favoriteku, aku pernah review di sini.

cara merawat rambut rusak dan kering dengan krim creambath
Creambath

Cara Pakai:

Aplikasikan pada rambut secukupnya, lalu pijat dengan lembut. Biarkan krim meresap selama kurang lebih 5 - 10 menit lalu bilas hingga bersih.

Tersedia di:

Carrefour, Giant, Hypermart, Hero, Yogya, Century, Guardian, Watson, Alfamart, Indomaret, serta toko –toko kecantikan terdekat.

Ukuran dan Harga:

Pot 500 gram , HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 60.000 – Rp.70.000
Sachet 60 gram, HET HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 11.000 – Rp. 12.000
Sachet 30 gram, HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 5.000 – Rp.6.000

cara merawat rambut rusak dan kering dengan krim creambath
Blog Contest
Buat kalian para blogger, Makarizo sedang mengadakan Blog Contest dengan total hadiah 20 juta rupiah. Post ini juga dibuat untuk mengikuti kontes dari Makarizo. Wish me luck ya XD.

cara merawat rambut rusak dan kering dengan krim creambath

About Makarizo:

Makarizo merupakan perusahaan beauty care terkemuka di Asia dan pesaing kuat di taraf internasional. Hadir sejak tahun 1980, Makarizo memberikan kualitas dan standar pelayanan terbaik sehingga tercipta value yang tinggi serta bekontribusi dalam peningkatan kualitas hidup. Makarizo mempertahankan posisi unggulnya dalam bisnis salon profesional dengan top of mind brand Rebonding System dan 8 brand lainnya: Maxi Smoothing, Exo, Smart Waves, Concept Ultimax, MK3, Salon Daily, Texture Experience, dan Honey Dew. Melihat antusiasme permintaan konsumen atas produk Makarizo yang berkualitas, Makarizo menyentuh hidup orang banyak dengan menghadirkan brand konsumen seperti Hair Energy, Advisor, t1, Vorsatz, dan Rebonding System Kits. Makarizo merupakan bagian dari PT Akasha Wira International Tbk dengan kantor pusat di Jakarta, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.makarizo.com.

Love,

piccha

You Might Also Like

13 komentar

  1. Aku juga suka makarizo yang ini terutama yang hijau :3

    BalasHapus
  2. ce piccha numpang tanya :3 dulu rambutku rusak parah ni gara-gara smoothing sama disemir, sekarang udah mending, tapi tinggal 1 bagian rambut aja yang masih bercabang terus -_- gimana dums ce?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloo dicta, sama nh rambutku juga suka di smoothing dan sekarang di ombre.
      Kalau bercabangnya parah mending kamu trim dl rambut bercabang, lalu ganti haircare mu. Aku ganti shampoo menjadi shampoo tradisional seperti merang miri. Bercabang berkurang dan bikin rambut kusam jadi glowing lagi. Dan jangan lupa pakai masker 1minggu sekali masker makarizo juga oke.

      Hapus
  3. ak dulu pake hair energy yg aloe vera. bagus.

    good luck yahh. ^^


    torichux3.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku udah coba semua varianya.

      Thankyou XD

      Hapus
  4. aku suka banget yang kiwi say, wangi nya tahan lama menurut aku :)
    Gud luck ya dear :D

    www.holalia.com

    BalasHapus
  5. Aku suka pakai yang kiwi, wanginya enak ^^

    serbaserbiijessie.blogspot.com

    BalasHapus
  6. My hair can fall in love with these products;>

    Follow to follow?

    www.kwietniowaaa.blogspot.com

    BalasHapus
  7. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://aromaessen.com/essen-kilo-gebrus-bawal/

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe