Nanny's Pavillon Bandung

Kamis, Agustus 07, 2014

review nannys pavilon bandung
Nanny's Pavillon Home Bandung
Halo Bandung tercinta. Masih wisata kuliner di Bandung. Siapa yang tidak tau Nanny's Pavillon? Pasti semua sudah tau dengan tampat makan ini. Nanny's membuka cabang baru di Bandung dengan tema Home. Terletak di jalan R.E Marthadinata tepatnya di sebelah KARNIVOR. Waktu itu saya datang hari Senin jam 12.00 masih tidak begitu ramai jadi bisa foto-foto. Begitu jam 15.00 sudah dipenuhi oleh pengunjung, padahal bukan weekend loh. Jadi disarankan untuk datang pagi-an. Berikut review Nanny's Pavilon Bandung:

review nannys pavilon bandung
Nanny's Pavillon Room
Ini meja paling favorite di nanny's pavillon home (room), selalu ada pengunjung dan selalu di reserved. Lucu banget tempatnya untuk jadi object foto. Selain room, ada ruang playroom, bathroom, dan masih banyak lagi. Bukan hanya menata makanan dengan begitu indah, nanny's juga selalu mendekor ruangan dengan sangat detail untuk setiap tema-nya. 


review nannys pavilon bandung
Nanny's Pavillon Bathroom
Sekilas diliat seperti foto di wc ya? Ternyata bukanloh, ini masih di nanny's bagian bathroom, disini bisa merasakan bagaimana rasanya duduk di closet sambil makan. Haha, creative banget untuksetiap desain interior yang ada di nanny's pavillon room ini. Oya yang pakai baju kuning itu sepupuku, pretty right? :p

review nannys pavilon bandung
Menu Makanan Nanny's Pavillon
 Untuk main course nanny's menyajikan berbagai macam masakan western seperti pasta, baked rice, dan steak. Range harga mulai IDR 45.000 - IDR 100.000++.

review nannys pavilon bandung
Baked Rice
 Kim's Tuna With Rice, IDR 45.000 ini adalah baked rice with white sauce, tuna, and mozarella. Harus segera dimakan saat keju mozarellanya masih meleleh. Enak campuran white sauce dan tuna nya. Mungkin cara makannya harus diaduk agar rata diseluruh nasi.

review nannys pavilon bandung
Pasta Nany's Pavilon
Kimberly's Green Sausage Pasta, IDR 49.000 ini adalah pasta hijau wit hpesto paste sauce, mushroom, and sausages. Untuk pastanya kita dapat memilih spaghetti atau fettucini.

review nannys pavilon bandung
Spaghetti Nanny's Pavillon
  Cecile's Hot Tuna Spaghetti, IDR 49.000 bagi yang suka pedes mungkin ini adalah menu yang tepat spaghetti with spicy tuna, and sauteed with onion and garlic. Dari ke 3 menu diatas  ini yang paling enak menurutku.

review nannys pavilon bandung
Pancake Nanny's Pavillon
Selain main course nanny's juga menyediakan pancake dan waffel.  Alvin's Black Crunchy Caramel Pancake, IDR 35.000 pancake yang lembut with cookies crumbs, caramel sauce and ice cream.

harga maknan nannys pavilon bandung
Menu Minuman Nanny's Pavillon
Untuk minuman nanny's menyediakan berbagai macam mulai dari mineral water, lemonade, sampai coffee. Range harga minuman dari IDR 15.000 - IDR 35.000.

minuman nannys pavilon bandung
Cocktail Nanny's Pavillon
  Blubbery Nanny's Cocktail, IDR 58.000 bisa untuk 4 orang, cocktail dengan berbagai buah ada strawberry, peach, apple.


Nanny's Pavillon Home
JL. RE Martadinata No. 125, Bandung

Price  :  ★    
Place: ★   ★ 
Service: ★   ★ 

Love,

piccha





You Might Also Like

5 komentar

  1. Lucu banget interior Nanny's nya. Selalu suka makan di Nanny's soalnya tiap restoran beda2 ya temanya, harga makanannya jg terjangkau ^^

    xx
    http://felishmichelle.blogspot.com

    BalasHapus
  2. thankyou kak, cek blog ku juga ada review nanny's pavillon jugaaa ;)

    BalasHapus
  3. Kalo untuk tax and services nya di nannys berapa ya?

    BalasHapus

Like us on Facebook


Add Line@ : Add Friend

I'm Part Of

Blogger Perempuan kawaibeautyjapan Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Indonesian Female Blogger

Subscribe